Bupati Erwin Apresiasi TMMD Buka Akses Keterisoliran

Bupati Erwin Apresiasi TMMD Buka Akses Keterisoliran

RBO, SELUMA - Bupati Seluma Erwin Oktavian SE mengapresiasi kinerja jajaran Kodim 0425 Seluma dan pihak terkait lainnya dalam pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 yang di pusatkan di Desa Air Kemuning Kecamatan Sukaraja.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah bersama rekan-rekan dari DPRD Seluma mengucapkan terima kasih. Melalui program TMMD kami berharap terus berkelanjutan untuk menembus keterisoliran dan mensejahterakan masyarakat," ujar Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, Rabu (17/3).

Ditambahkannya, kegiatan TMMD telah secara berkesinambungan dan memberikan bukti nyata membantu pemerintah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan daerah. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

"Kebetulan di kabupaten Seluma ini masih banyak wilayah yang harus diterobos keterisoliran ini. Dan tahun depan kabupaten Seluma bakal kembali mendapat program TMMD dari provinsi yakni membuka akses dari Desa Padang Capo Kecamatan Sukaraja tembus Desa Air Kelinsar Kabupaten Lintang Empat Lawang Sumatera Selatan," sampainya.

Oleh karenanya lanjut Erwin, pihaknya bersama Kodim dan sejumlah pihak terkait lainnya mengajak untuk bersama -sama membangun Kabupaten Seluma secara berkelanjutan. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: