Ribuan Eksemplar Koran Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Ribuan Eksemplar Koran Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

RBO,SELUMA - Ribuan eksemplar koran harian media RB Grup (Rakyat Bengkulu)  edisi Kamis (18/3) raib dicuri OTD (orang tak dikenal) pada Kamis (18/3) subuh. Aksi pencurian tersebut viral setelah terekam CCTV milik rumah warga di sekitar tempat pangkalan agen koran diturunkan. Menurut salah seorang agen Luis Ben (40) mengatakan kejadian pencurian koran yang tergolong skala besar baru terjadi kali ini.

"Ini baru pertama kali, karena seluruh koran RB Media group hilang. Selama ini pernah terjadi hilang seperti koran RADAR BENGKULU. Selain hilang, juga pernah terbawa oleh driver hingga ke kabupaten Bengkulu Selatan" ujar Luis Ben, Kamis (18/3).

Akibat kejadian ini, sebaran koran di sejumlah OPD, desa hingga langganan warga terhambat. "Sudah banyak OPD dan langganan lainnya protes karena koran tidak masuk," sampainya.

Sementara itu menyikapi hal itu, GM Radar Seluma, Jefri Ginting yang merupakan salah satu media korban pencurian mengatakan telah melaporkan kasus tersebut ke Kepolisian. "Belum diketahui terkait modus, namun sudah kita laporkan ke Kepolisian untuk mengungkap pelaku. Hal ini dilakukan untuk memberikan efek jera agar kedepan tidak terulang lagi," sampai Jefri Ginting. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: