Polda Bengkulu Kunjungi Harian RADAR BENGKULU

Polda Bengkulu Kunjungi Harian RADAR BENGKULU

RBO >>> BENGKULU >>>  Polda Bengkulu beserta jajarannya mengunjungi Surat Kabar Harian RADAR BENGKULU Jumat (19/3) pagi. Kapolda Bengkulu yang diwakili oleh Humas, AKBP. Pol. Agung beserta tim ini  diterima General Manager Harian RADAR BENGKULU, Syah Bandar S.Pd yang diwakili Manager Pemasaran, Arjuna Wiwaha dan didampingi tim , Tryo Armi .

  Agung dalam kunjungan itu menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan  ini gunanya adalah untuk  lebih meningkatkan silaturahim yang sudah terjalin selama ini.

"Kami sengaja berkunjung dadakan. Karena, kami  tidak merepotkan insan media. Tujuan kami selain silaturahmi juga menampung langsung apa yang menjadi permasalahan dan masukan dari media massa maupun masyarakat. Hal ini juga merupakan bagian dari program Kapolri, sehingga hubungan harmonis tetap terjaga dan terjalin dengan baik, "ujar Agung.

Dalam kesempatan itu Arjuna Wiwaha  mengatakan  bahwa, Harian RADAR BENGKULU sangat mengapresiasi atas kunjungan tim Humas Polda Bengkulu. Ia juga  mengatakan jangan sungkan datang ke RADAR BENGKULU.  Sebab, RADAR BENGKULU terbuka dengan semua pihak. Termasuk dengan Polda Bengkulu. ''Jika ada pemberitaan atau layanan untuk masyarakat untuk disampaikan, silakan datang  langsung ke kantor Surat Kabar Harian RADAR BENGKULU. Nanti beritanya kita muat di Harian RADAR BENGKULU dan korannya disebarkan ke masyarakat. (ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: