Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

RBO, SELUMA - Berbagai penyuluhan dan sosialisasi merupakan rangkaian kegiatan non fisik dari program terpadu TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 0425 Seluma yang sudah terprogram dan terjadwalkan oleh Kodim 0425 sebagai penyelenggara TMMD di Desa Air Kemuning Kecamatan Sukaraja. Seperti pada Jumat (19/3) satgas TMMD menggandeng Polres Seluma dan kades, memberikan penyuluhan akan bahayanya  dan mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba.

Masyarakat Desa Air Kemuning sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan non fisik TMMD berupa penyuluhan bahaya Narkoba ini, sebab tujuannya mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba. Penyuluhan pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 TA 2021 ini, diharapkan dapat menjadi solusi untuk dapat lebih peduli terhadap masyarakat pada umumnya dan generasi muda penerus bangsa khususnya.

" Warga sangat menyambut baik berbagai program fisik dan non fisik. Seperti saat ini adanya penyuluhan Narkoba, ini penting karena letak desa Air Kemuning berbatasan langsung dengan Kota Bengkulu, terutama bagi kalangan anak muda yang rentan dengan bahaya pergaulan bebas" sampai Kades Air Kemuning, Edi Riansah. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: