Siswa MTsN 1 Kota Bengkulu 10 Orang Lulus SNPDB

Siswa MTsN 1 Kota Bengkulu 10 Orang Lulus SNPDB

 MAN IC Benteng dan MAN SIAK Riau

RBO >>>  BENGKULU >>>  Berdasarkan pengumuman Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN IC Tahun pelajaran 2021/2022 sebanyak 10 orang siswa dan siswi MTsN 1 Kota Bengkulu berhasil lolos. Sembilan orang siswa dan siswi diterima di MAN IC Bengkulu Tengah (Benteng) dan 1 orang diterima di MAN SIAK Provinsi Riau.

Apalagi, ke 10 siswa ini melewati berbagai proses pendaftaran dan ujian seleksi calon peserta didik baru MAN IC Bengkulu Tengah tes berbasis CBT, yang dilaksanakan tanggal 27-28 Februari 2021, dari 17 orang yang mendaftar, ada 10 orang siswa dan siswi MTsN 1 Kota Bengkulu berhasil lolos dan diterima di MAN IC.

Siswa yang lulus di MAN IC Benteng dan MAN SIAK Riau itu adalah, Abdullah Hasyim Syauqi kelas IX E, AISHA Qurrotu A'yunina IXB, Anugrah Dwi Santoso IXA, Faiza Dwi Anugrah IXF, Faizah Nur Khairun Naisyah IXA, Khairunnisa Rambe IXH, M. Dzaky Lubis IXE, M. Farhan DhanapeitraIXA, Rendy Agung Kurniawan IXA dan MAN SIAK, RIAU Rachma Aulia Yudistira IX C.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda S.Pd, M,Si mengungkapkan rasa syukur dan bangga, akan keberhasilan muridnya yang dapat lolos mengikuti seleksi penerimaan peserta didik baru di MAN IC dan MAN SIAK Riau. Beliau berpesan agar terus semangat dalam menuntut ilmu. Jangan berhenti ditengah jalan, dan menyelesaikan pendidikan baik yang di MAN IC Bengkulu Tengah maupun di MAN IC Siak Provinsi Riau.

"Kami berharap siswa dapat memberikan yang terbaik. Perjalanan masih panjang, teruslah belajar dan berjuang. Jaga nama baik almamater sebagai alumni MTsN 1," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: