Baznas Provinsi Bengkulu Dinakhodai Wajah Baru

Baznas Provinsi Bengkulu Dinakhodai Wajah Baru

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dari 16 Calon Pimpinan (Capim) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi periode 2021-2026, ada 10 Capim dinyatakan lulus seleksi tes tertulis dan wawancara. Menariknya, Ketua Baznas Provinsi saat ini, Muktharidi Baijuri gagal lolos tahap seleksi tertulis dan wawancara, setelah masa jabatannya akan habis di pertengahan bulan April 2021. Sehingga, Baznas akan dinakhodai pimpinan baru.

"Berdasarkan berita acara nomor : 04/BA/pansel-baznas/III/2021, tentang penetapan hasil seleksi kompetensi pendaftar calon pimpinan Baznas Provinsi Bengkulu periode 2021-2026, ada 10 capim yang dinyatakan lulus ditahap seleksi tertulis dan wawancara. Selamat bagi capim yang lulus. Diharapkan dapat hadir melakukan pemeriksaan kesehatan jiwa dan bebas narkoba pada tanggal 31 Maret 2021 di RSKJ Seoprapto Kota Bengkulu," ujar Ketua Panitia Seleksi, Drs. Edie Hartawan, M.Si melalui Sekretaris Panitia Seleksi, H. M. Sholeh, M.Pd kepada radarbengkuluonline.com, Selasa (30/3).

Dari 16 peserta yang lulus ditahap administrasi, dan mengikuti tes tertulis dan wawancara, ada 6 orang yang tidak lulus dalam tahap tersebut. Yaitu H. Syafwan Ibrahim, SH, H. M. Ihsan Nasution, SH, Dra. Hj. Zubaidah, Drs. H. Mukharidi Baijuri, MM, Kader Dalimunthe, SE, dan Rusmiadi, S.Pt. Sedangkan untuk 10 peserta yang lulus ditahap tes tertulis dan wawancara, Dr. Fazrul Hamidy, SH, MH, Drs. H. M. Naseh, M.Ed, Indra Utama, SE, MM, Meriyani, S.Ikom, MH, Drs. Syubli, M.Ag, H. Romli Bin Roman, LC, MH, Abdul Malik, SE.I, Zermi Nelko Saputra, Bayu Risdiyanto, S.Sos, MPSSp, Drs. H. Kurnadi Sahab, M.Si.

" Dari ke 10 calon ini, akan diambil lima terbaik yang akan memimpin Baznas Periode 2021-2026. Nama-nama mereka akan dikirim ke Baznas Pusat, untuk memilih siapa ketua, wakil, dan lainnya, mereka berlima itulah yang akan memilih melalui hasil voting ke lima orang tersebut," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: