Bupati Erwin Apresiasi TMMD Tuntas 100 Persen

Bupati Erwin Apresiasi TMMD Tuntas 100 Persen

RBO, SELUMA - Bupati Seluma Erwin Oktavian SE mengapresiasi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0425/ Seluma Tahun 2021 Di Desa Air Kemuning Kecamatan Sukaraja yang telah tuntas 100 persen dan tepat waktu. "Saya atas nama pemerintah kabupaten Seluma sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan TMMD. Program ini sebagai bentuk sinergi membangun desa untuk mewujudkan Kabupaten Seluma Alap," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, saat penutupan TMMD di aula kantor bupati Seluma, Rabu (31/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ditambahkannya, program TMMD telah secara berkesinambungan memberikan bukti nyata membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam mengatasi keterisoliran dan program pemerataan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan. "Kami berharap program TMMD terus berkesinambungan" sampainya.

Sementara itu, dalam giat penutupan dan perahan hasil TMMD tersebut,  dilaksanakan secara terbatas mematuhi standar protokol kesehatan dengan dihadiri oleh Kasiter Kasrem 041/Garuda Emas Kol. Inf. M. Herry Subagyo mewakili Danrem 041/Gamas, Dandim 0425 Seluma Letkol.Czi Agus Martahan Limbong, S.T, M.Tr (Han) jajaran Forkopimda, Kepala OPD, beserta Camat Sukaraja dan Kades Air Kemuning dan Kades Air Petai dan pihak terkait lainnya dengan ditandai penyerahan secara simbolis alat kerja dan penandatanganan berita acara.

Dalam pemaparan hasil kerja Satgas TMMD ke 110, diwakili Pasiter Kodim 0425 Seluma Kapten Inf. Iskandar. " Seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik telah 100 persen dilaksanakan dari tanggal 2 Maret hingga 31 Maret, dengan alokasi anggaran Rp 1,1 Miliar. Kegiatan TMMD tersebut menyasar pembukaan jalan sepanjang 2 km, bedah rumah RTLH 5 unit dan rehab masjid serta kegiatan penyuluhan dan bakti sosial serta kegiatan non fisik lainnya," sampai Kapt. Inf Iskandar. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: