Puluhan Anggota Terima Reward dari Kapolres Mukomuko

Puluhan Anggota Terima Reward dari Kapolres Mukomuko

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Anggota Polres Mukomuko, Bripka. Andesti Putra, SH., MH menerima penghargaan atau reward dari Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi, SH., MH Kamis (8/4).

Bripka Andesti menerima penghargaan "Melampaui Panggilan Tugas. Ia berhak menerima penghargaan tersebut karena telah bekerja melebihi kesepakatan kinerja yang dituangkan dalam sistem manajemen kinerja (SMK).

"Jadi setiap anggota itu, ada kesepakatan kinerja. Indikatornya ada beberapa. Misalkan waktu kerja disepakati 8 jam, ada anggota yang tetap bertugas lebih dari waktu itu secara berturut-turut, maka yang bersangkutan berhak menerima penghargaan itu," jelas Kapolres Mukomuko ketika dikonfirmasi, radarbengkuluonline.com Kamis (8/4).

Kapolres Mukomuko juga memberikan puluhan penghargaan lain kepada anggota Polres Mukomuko dan pihak lain yang membatu kinerja Polres Mukomuko. Adapun prestasi yang diraih diantaranya, pelayanan terbaik dalam melayani laporan masyarakat, humanis, disiplin dan bertanggung jawab. Kemudian pelayanan terbaik dalam pembuatan SKCK, berperan aktif dalam pelayanan pembuatan SIM, berperan aktif dalam pelayanan masyarakat, berperan aktif dalam membantu tim Satgas COVID-19, laporan harian terbaik, bagus dalam pelaporan yang bertanggungjawab dan disiplin, mengedepankan sikap gotong royong, operator Saiba terbaik di Polda Bengkulu, operator Simak terbaik di Polda Bengkulu, dokter relawan COVID-19, berhasil mengungkap kasus, dan yang lainnya. "Penghargaan yang kami berikan ini lebih kepada prestasi kinerja," sebut Kapolres.

Ia berharap penghargaan yang diberikan ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh anggota dan PNS di Polres Mukomuko untuk bekerja lebih baik dan juga bisa mendapat prestasi. "Kita berikan penghargaan kepada yang sudah berprestasi. Kita juga menanti prestasi lain dari seluruh anggota," pungkasnya. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: