Wabup Kepahiang Apresiasi Atas Dilaunchingnya Tim Futsal Daerah

Wabup Kepahiang Apresiasi  Atas Dilaunchingnya Tim Futsal Daerah

RBO >>>  KEPAHIANG >>>  Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kepahiang, Jumat (9/4) sukses menyelenggarakan acara launching tim futsal yang terdiri dari para pelajar, pemuda dan orang dewasa.  Launching ini dilakukan oleh Wakil Bupati Kepahiang, H.Zurdi Nata, S.IP.

Dalam sambutannya, ia  menyampaikan, bahwa futsal merupakan olahraga milenial di era moderen saat ini.  Maka dari itu, harus terus dikembangkan demi kegiatan positif. "Atas nama Pemkab Kepahiang, kami apresiasi kemajuan futsal di Kepahiang. Kami salut kepada pengurus tim yang kompak dan memiliki semangat juang yang tinggi," ujar Wakil Bupati.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kepahiang, Marsudi Hadi, S,I. Kom, M.A.P didampingi, Divisi I, Van Jupeta, S. Ikom dan Divisi II, Ari Saputra Wijaya saat diwawancarai awak media menyampaikan,  sesuai dengan visi dan misinya, yaitu mewujudkan prestasi terbaik olah raga futsal di Kabupaten Kepahiang ke tingkat lebih tinggi. "Ya,  dengan telah dilaunching futsal ini, harapan kami kedepan agar  futsal di Kabupaten Kepahiang semakin maju. Selain itu, kita juga akan melakukan pembinaan terhadap tim-tim lokal futsal di Kabupaten Kepahiang," ujar Marsudi.

Perlu diketahui, lanjutnya, olah raga futsal ini sudah banyak digemari. Tanpa pandang usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tuapun ikut main futsal. Maka dari itu,  kami Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kepahiang, akan meningkatkan  pembinaan kepada tim futsal di Kepahiang agar nantinya kualitas dan kuantitas sumber daya manusia olahraga futsal mampu meraih prestasi secara optimal.

"Nanti kami akan melakukan rapat internal berdasarkan gagasan kami. Event Liga-Liga di Kabupaten Kepahiang perlu dilakukan. Dengan dilakukan event tersebut, kita bisa melihat langsung sampai batas mana kemampuan mereka di bidang futsal."  (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: