Desa Lubuk Gading Gelar Musyawarah Pra Kegiatan 

Desa Lubuk Gading Gelar Musyawarah Pra Kegiatan 

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik, melakukan Musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2021. Kegiatan ini bertema “Mari kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan padat karya tunai ( PKT)” di Kantor Desa Setempat, Jumat (9/04/2021).

Kades Lubuk Gading Yarmanzori menjelaskan, kegiatan Pra musyawarah ini dan akan dilanjutkan ketitik nol. "Semua ini telah melalui tahapan Musdes dan disusun dalam RAPBDes. Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT)dengan panjang 1.500 meter dan kita lakukan percepatan pembangunan untuk menunjang fasilitas di tengah pandemi Covid 19,” ujarnya.

Padat karya tunai, dipersilahkan warga Desa Lubuk Gading membantu dan bekerja untuk membantu pembangunannya. Dalam kegiatan ini protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Lubuk Gading dengan baik, dalam menjalankan rutinitas di masa New Normal. Yarman juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Dan musyawarah Prakerja dan titik nol di Desa Lubuk Gading ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti demi terus sama-sama berupaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19. Acara ini dihadiri oleh Camat Tanjung Agung Palik Benhar,S.Ip, Sekcam Supomo,Kasi PMD Yandi Putra Jaya SE pendamping desa, Babinsa Bhabinkamtibmas,dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Tanjung Agung Palik Benhar,S.Ip mengatakan. “Saya minta kepada seluruh Pemdes Desa Lubuk Gading agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas sehingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang,” kata camat.

Pendamping Desa Kasmadi berharap segala bentuk protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan agar dalam hidup berdampingan dengan Covid-19 dapat aman. “Saya harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk imbauan dan protokol kesehatan, agar kita terhindar dari covid,” tutupnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: