Sambut Ramadhan 1442 H, Bup dan Wabup BU Do’a Bersama

Sambut Ramadhan 1442 H, Bup dan Wabup BU Do’a Bersama

RBO, ARGA MAKMUR - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M yang jatuh pada 13 April 2021, Bupati BU Ir.H. Mian dan Wakil Bupati Are Septia Adinata, SE. M. Ap menggelar doa bersama secara terbatas dengan protokol kesehatan di Balai Daerah BU, Senin malam (12/04/2021).

Kegiatan yang turut dihadiri Sekda Bengkulu Utara, Forkopimda, Kapolres Bengkulu Utara, Ketua MUI, segenap Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan organisasi wanita.

Bupati Mian dalam kesempatan tersebut menyampaikan doa bersama ini dalam rangka memohon kesehatan, keselamatan, keberkahan dan ridho dari Allah SWT, agar lancar dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dan lancarnya ikhtiar Pemerintah dalam penanganan Covid-19.  ”Mudah-mudahan di bulan Ramadhan ini do’a-do’a yang kita panjatkan dikabulkan dan Semoga upaya-upaya Pemerintah dimudahkan dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekaligus upaya penanganan kesehatan, pelaksanaan sosialisasi vaksinasi berjalan dengan lancar," jelasnya.

Bupati menghimbau kepada seluruh warga dengan dibolehkannya melaksanakan shalat berjamaah di masjid pada bulan Ramadhan, masyarakat harus melaksanakan protokol kesehatan. "Tahun ini dibolehkan untuk shalat Tarawih berjamaah di Masjid. Namun tetap dengan mematuhi protocol kesehatan, mencuci tangan pakai sabun dan gunakan masker itu tetap diwajibkan,” kata Bupati Mian. Acara do’a bersama tersebut dilanjutkan dengan Salat Tarawih dan Witir berjamaah di isi ceramah oleh KH. Damami,SH,MH dan salat Tarawih dan Witir dengan Imam Ketua MUI BU Jaya Rachman, SE. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: