Pemkot dan PT Taspen Bengkulu Bagikan Kursi Roda

Pemkot dan PT Taspen Bengkulu Bagikan Kursi Roda

RBO >>> BENGKULU >>> Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PT Taspen ke-58, Rabu (21/4/2021), PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) Bengkulu bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyerahan bantuan kursi roda kepada pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 10 unit . Acara ini  berlangsung di Guest House, Masjid At-Taqwa Anggut Atas Kota Bengkulu. Penyerahan itu dilakukan secara simbolis oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi bersama Branch Manager PT Taspen Bengkulu, Fanny Yudha Widyanto kepada para pensiun atau anggota keluarga.

Disini, Dedy mengapresiasi langkah PT Taspen dalam mewujudkan kebahagiaan di tengah masyarakat melalui penyerahan kursi roda untuk para pensiun atau anggota keluarganya.

“Atas nama Pemkot, Walikota dan Wakil Walikota, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk PT Taspen atas dedikasi, gerakan sosial dan hal lainnya yang sudah terbukti dan benar adanya. Semoga diumur ke-58, PT Taspen terus memberikan suatu gerakan-gerakan yang lebih memberikan kebahagiaan untuk masyarakat, terkhususnya para pensiunan,” jelas Dedy.

Saat penyerahan, Dedy memberi masukan kepada PT Taspen agar penyerahan bantuan dilakukan dengan door to door. Hal ini dilakukan supaya pihak yang bersangkutan merasa senang dan merasa diperhatikan.(ae-3/rsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: