Komunitas Pecinta Fortuner Bagi Takjil Gratis

Komunitas Pecinta Fortuner Bagi Takjil Gratis

RBO, SELUMA - Komunitas pecinta mobil Toyota Fortuner, Indonesia Fortuner Community (IFC) menggelar bagi-bagi takjil di kawasan tugu Pengantin Simpang Enam pada Jumat (23/4) dimulai sejak pukul 16.00 WIB. Ketua IFC Chapter Bengkulu Raya, Nopem Hairi S.IP mengatakan agenda tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Ia juga mengajak anggota komunitas pengendara Toyota Fortuner untuk menghidupkan bulan ramadan yang penuh berkah.

" Tujuan kegiatan selain dapat memperkuat tali silaturahmi antar anggota, juga mendorong untuk berbuat amal kebaikan dengan saling membantu dan berbagi antar sesama, terutama di bulan ramadan yang penuh berkah ini," ujar Ketua IFC Chapter Bengkulu Raya, Nopem Hairi, S.IP, Jumat (23/4).

Dipilihnya kawasan simpang enam, selain letaknya yang strategis juga merupakan salah satu lintas paling ramai di ibu kota Kabupaten Seluma.

" Kami yakin, di bulan puasa yang penuh berkah ini, semakin banyak kita memberi semakin besar juga rezeki dan pahala yang akan kita terima nanti," sampainya.

Aksi bagi-bagi takjil komunitas pecinta Fortuner ini mendapat apresiasi positif masyarakat, terutama kalangan pengendara untuk berbuka puasa. Usai pembagian takjil, rombongan melanjutkan buka bersama di Bakso Wonogiri di depan SPBU Tais. (one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: