Golkar Peduli, Golkar Menang, Airlangga Presiden

Golkar Peduli, Golkar Menang, Airlangga Presiden

Bagi 200 Takjil Serta Kunjungi Panti Asuhan

RBO >>> BENGKULU >>>  Pada bulan suci Ramadan 1442 H ini, segenap jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan berbagi takjil serta kunjungan ke beberapa yayasan panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu. "Dalam bulan suci Ramadan,  hari ini kita  melaksanakan kegiatan Golkar peduli berbagi takjil di beberapa titik serta kunjungan langsung ke beberapa panti asuhan yatim yang ada di Kota Bengkulu. Dan kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Golkar terhadap rakyat. Dimana kegiatan ini juga diikuti oleh DPD Partai Golkar tingkat II se Provinsi Bengkulu," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah saat diwawancarai radarbengkuluonline.com sebelum kegiatan dan mereka meneriakkan yel-yel, Golkar Peduli, Golkar Menang, Airlangga Hartanto Presiden, Sabtu (1/5).

Dalam kegiatan ini nampak hadir mayoritas pengurus inti DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Mulai dari Sekretaris DPD Samsu Amanah, kemudian Asnawi A.Lamat, juga ada Wakil Ketua DPD Bidang Infokom H. Zulkarnain Kaka Jodho.

Rohidin menegaskan bahwa dengan kegiatan seperti berbagi takjil, harapannya kedepan Golkar semakin melekat dihati rakyat. "Harapan kita kedepan Golkar semakin melekat di hati rakyat," tegas Ketua DPD Partai Golkar yang juga Gubernur aktif Provinsi Bengkulu tersebut.

Adapun dari Waka DPD Bidang Infokom, H. Zulkarnain Kaka Jodho menambahkan, takjil yang mereka bagikan ada sebanyak 200 paket takjil. "Total semuanya ada 200 takjil yang kita bagikan di beberapa titik persimpangan lampu merah. Kemudian kami kunjungan ke beberapa panti. Mulai dari panti asuhan yang ada di kawasan Teluk Segara, lalu Panti Asuhan Mubarak yang terletak di Karang Indah," tambah Kaka Jodho. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: