24 KPM Senali Nikmati BLT DD Bulan Kedua

24 KPM Senali Nikmati BLT DD Bulan Kedua

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah menyukseskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan pertama yang berjalan tertib, aman dan lancar. Pemerintahan Desa Senali Kecamatan Kota Arga Makmur kembali melanjutkan penyaluran untuk bulan kedua, penyaluran bulan kedua ini bisa disalurkan setelah dana telah masuk rekening.

Data yang berhasil dihimpun, sebanyak 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Senali yang telah ditetapkan melalui Musdessus menerima BLT masing-masing KPM sebesar Rp. 300.000,-. Yang mana penyaluran BLT DD ini dilakukan oleh Jajaran Pemdes Senali, BPD, Pihak Kecamatan, Pendamping Desa. Selasa (04/05/2021).

Kades Senali Nasrul Hadi mengatakan dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah dapat hadir di balai rumah adat desa Senali ini, kami akan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) semoga bermanfaat untuk Bapak ibu sebanyak 24 KPM dan tentu saya juga ucapkan terimakasih kepada perangkat desa, anggota BPD serta dari kecamatan yang telah membantu kegiatan saya, misalkan para perangkat desa tidak membantu dan bekerja keras mungkin semua kegiatan ini tidak bisa berjalan dengan lancar. Ujar kades

Misno sekdis dari dinas PMD juga memaparkan marilah kita bersyukur dalam rangka pembagian BLT bulan pertama kepada 24 KPM desa Senali pada hari ini. Dan tolong kepada tim satgas di posnya agar patuhi protokol kesehatan nya, perlu kami sampaikan hati hati dengan penyakit covid 19 ini, namun lawannya seperti kita ke kebun berkeringat dan pola makan teratur bisa di lakukan, yang penting jaga kebersihan di lingkungan kita manfaatkan sebaik mungkin. Kata dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: