Jelang Lebaran, Sumardi Berbagi Sembako

Jelang Lebaran, Sumardi Berbagi Sembako

200 Paket Untuk Warga Kota Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dalam momen Ramadan 1442 H tahun ini, Ketua Fraksi Golkar Provinsi Bengkulu Drs H. Sumardi MM menyalurkan sebagian dari rezekinya kepada  masyarakat Kota Bengkulu. Untuk itu, dalam diberikannya paket sembako ini, politisi yang kenyang pengalaman birokrasi, dimana Sumardi pernah merasakan menjadi caretaker Walikota Bengkulu serta menjadi Sekda Provinsi sebelum pensiun itu berharap sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi para penerima.

"Hari ini, saya beserta keluarga menyerahkan bantuan sembako sebanyak 200 paket kepada masyarakat Kota Bengkulu yang layak menerimanya. Ini merupakan bentuk wujud rasa syukur serta kepedulian kami atas limpahan rahmat, kesehatan dan rezeki yang diberikan Allah SWT," ungkap Sumardi kepada radarbengkuluonline.com Rabu (5/5).

Ketua Fraksi Golkar Provinsi Bengkulu yang juga Ketua Komisi III DPRD Provinsi ini dalam menyerahkan sembako, dia tetap mengutamakan penggunaan Prokes Covid-19 dengan menggunakan masker serta pemberiannya tidak menimbulkan kerumunan. "Penyaluran sembako ini kita laksanakan sejak beberap hari lalu. Dan ini hari terakhir. Dimana hal itu kita lakukan agar tidak terjadi kerumunan. Harapan kita kedepan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali," terang Sumardi.  (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: