Pelajar Tenggelam Ditemukan Meninggal

Pelajar Tenggelam Ditemukan Meninggal

RBO >>>  SELUMA >>>  Innalillahi Wainnailahi rojiun. Setelah dilakukan pencarian , jasad Mikri (13) bin Plin pelajar SMP 39 warga Desa Tebat Gunung Kecamatan Semidang Alas, yang tenggelam di Bendungan Air Alas Desa Rantau Panjang, Kecamatan Semidang Alas, Seluma ditemukan meninggal pada Rabu (12/5) sekitar pukul 10.45 WIB.

Kapolsek Semidang Alas, Iptu Noprizal SH membenarkan bahwa korban sudah ditemukan di sekitaran aliran sungai di dekat kwari Desa Padang Peri Semidang Alas Maras. " Sudah ditemukan sekitar pukul 10.45 WIB," sampai Kapolsek Semidang Alas Iptu Noprizal SH saat dihubungi radarbengkuluonline.com  Rabu (12/11).

Korban ditemukan telah meninggal dengan posisi tersangkut diakar pohon.Setelah berhasil ditemukan, korban langsung dievakuasi menggunakan mobil Puskesmas Pajar Bulan untuk keperluan visum, untuk kemudian dibawa ke rumah duka.

Sebelumnya, dari keterangan sejumlah saksi, kronologis bermula saat korban bersama dua rekan mainnya, Noval (13) dan Randi warga Desa Tebat Gunung Kecamatan Semidang Alas main ke Bendungan Rantau Panjang. Setelah mereka bermain, korban bermaksud hendak mandi dan berdiri dipinggir pagar pembatas Bendungan dengan ketinggian sekitar 7 (Tujuh) meter. Lalu salah seorang rekannya bernama Noval memanggil korban agar tidak meloncat dari atas. Tetapi korban tidak menghiraukan dan nekat loncat ke bawah air bendungan. Setelah itu beberapa rekannya berusaha menolong korban. Dikarenakan air bendungan tersebut dalam, rekannya tidak mampu memberikan pertolongan. Korban hanyut tergulung arus Bendungan. Melihat hal itu, rekan korbanpum berusaha meminta pertolongan warga. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: