Pantai Panjang Bengkulu Masih Ramai Wisatawan

Pantai Panjang Bengkulu Masih Ramai Wisatawan

RBO >>> BENGKULU >>>  Tempat wisata Pantai Panjang di Kota Bengkulu yang menjadi favorit para pengunjung, pada lebaran ke 4 terpantau cukup ramai. Terutama di area kawasan Pasir Putih. Dimana banyak pengunjung yang ada dan serta juga adanya wahana hiburan anak dan spot untuk foto.

Yan Caniago, salah seorang warga asa Kota Bengkulu menjelaskan kepada radarbengkuluonline.com , biasanya setiap tahun dia dan keluarga berwisata ke Pantai Panjang ini berkumpul bersama keluarga dan makan bersama disini . Namun hal ini berbeda sejak adanya virus covid 19 mewabah dan membuat pemerintah mengambil keputusan untuk masyarakat tidak keluar rumah.

" Tahun ini meski sudah ada larangan tidak boleh berkerumun, namun tidak menyurutkan keluarga kami untuk berekreasi bersama. Acara 1 tahun sekali ini dengan tetap memperlakukan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," bebernya.

Hal berbeda disampaikan oleh Andry, pengunjung dari Seluma. Dia datang ke Pantai Panjang tetap dengan memperlakukan prokes yang dianjurkan pemerintah dengan memakai masker dan membawa handsanitaizer . " Kita bersama keluarga sejak awal mau kesini sudah kita siapkan masker dan handsanitaizer dan juga tidak terlalu lama bermain di Pantai Panjang. Tidak seperti 2 tahun yang lalu bisa sampai sore dari pagi hari," beber Andry.

Dari pantauan tim radarbengkuluonline.com, kondisi terkini Pantai Panjang tempat rekreasi di Pantai Panjang cukup ramai pengunjung serta akses jalan lancar dan tidak macet . Mungkin ini juga diakibatkan masih banyaknya hanya diam di rumah serta lainya .(a3/RSM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: