Nihil, Lapas Bentiring Razia Blok Narkoba

Nihil, Lapas Bentiring Razia Blok Narkoba

RBO >>>  BENGKULU >>>  Lapas Bentiring Kelas IIA Kota Bengkulu Jumat (21/5) sore melakukan razia beberapa blok kamar napi narkoba. Pihaknya pun berkomitmen terus mendukung pemberantasan narkoba bersama jajaran Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu.

Dalam berita sebelumnya, Polda Bengkulu mengamankan pengedar narkoba berinsial "A" yang diduga merupakan Napi di Lapas telah ikut dalam memesan sabu sebanyak 18 paket. Subdit III Ditresnarkoba Polda Bengkulu mengamankan pelaku berinisial SA yang ditangkap di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pada 18 Mei yang lalu.

Kalapas Bengkulu, Ade Kusmanto melalui Kepala Pengaman Lapas Bentiring, Yulian Fernando melakukan konfirmasi atas temuan tersebut, pihaknya langsung melakukan razia dibeberapa blok napi yang ada sebanyak 16 kamar. "Kami langsung melakukan razia di 16 kamar blok narkoba. Hasil yang didapatkan, hanya  ada beberapa kabel, handphone. Selain itu, alat pemanas air dan lain lainnya. Tidak ada menemukan narkoba dalam razia tersebut," terangnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Masih Nando -- sapaan akrab, selama ini pihak Lapas selalu bersinergi dengan Ditnarkoba Polda Bengkulu dalam pengembangan kasus peredaran narkotika di masyarakat. Apabila disinyalir ada hubungannya dengan napi Lapas Bentiring, pihaknya siap mendukung dan menyerahkan tersangka pada pihak Kepolisian. "Kita terus bersinergi agar dapat memberantas peredaran narkoba yang ada," pungkasnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: