Siswa Madrasah, KBM Tetap Belajar Daring

Siswa Madrasah, KBM Tetap Belajar Daring

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dra. Linda Suryani mengatakan, usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa sekolah madrasar di Kota, pihaknya memastikan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) siswa tetap dilaksanakan secara daring. Sidak yang dilakukan pihaknya ini, untuk memantau presensi guru yang akan melaksanakan KBM mulai dari hari Senin kemarin. Sidak dilaksanakan ke beberapa Madrasah Negeri diantaranya MIN 1, MIN 2, MTsN 1 dan MTsN 2. Dikatkan Linda Suryani, pihaknya memastikan bahwa semua guru sudah harus masuk. Baik itu staf tata usaha, dan ASN non-guru sudah mulai masuk ke sekolah pada tanggal 17 Mei 2021 lalu. Jangan sampai ada yang nambah jatah libur.

"Semua guru sudah harus masuk, dan mempersiapkan KBM melalui daring. Jangan ada yang nambah libur", kata Linda kepada radarbengkuluonline.com Selasa (25/5).

Ditambahkan Linda, dikarenakan angka positif Covid-19 di Kota Bengkulu yang masih menunjukkan grafik meningkat beberapa waktu lalu, untuk proses KBM di Kota Bengkulu kembali dilaksanakan secara daring. "Hal ini dilakukan untuk menghindari potensi munculnya kluster sekolah/madrasah yang terjangkit positif Covid-19," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: