BLT DD Kembali Disalurkan di Urai

BLT DD Kembali Disalurkan di Urai

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemerintahan Desa Urai, Kecamatan Ketahun sepantasnya mendapat apresiasi. Hal itu dibuktikan dengan kinerja Kepala Desa berserta perangkatnya yang cepat dalam melakulan penyaluran BLT DD pada tahun anggaran 2021.

Kemarin (10/6) sebanyak 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Desa Urai kembali mendapat bantuan tunai tersebut untuk bulan keempat. Kegiatan yang dihadiri unsur Tripika, BPD dan seluruh perangkat desa itu berjalan baik dan lancar.

Saat sambutan, Kepala Desa Nodi Haryanda meminta maaf kepada 30 KPM yang kembali diundang untuk menerima bantuan tunai yang bersumber dari dana desa itu." Bapak ibuk penerima bantuan, saya mohon maaf kembali mengundang datang ke kantor desa untuk penyaluran BLT. Memang aturannya seperti itu. Bapak dan ibuk akan menerima bantuan sebanyak 12 bulan dan diundang ke kantor desa pun sebanyak 12 kali," kata kades.

Tidak hanya BLT, kegiatan fisik pembangunan desa Urai berupa Sumber Air Bersih (sumur bor) pada tahap pertama TA 2021 telah rampung dikerjakan." Untuk kegiatan fisik kita telah rampungkan pengerjaan nya. Saat ini kami dalam tahap pengusulan tahap kedua TA 2021," jelas Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: