Lanjut Pimpin Golkar Kota, Linda Target Menang Tiga Pemilu

Lanjut Pimpin Golkar Kota, Linda Target Menang Tiga Pemilu

Pilwakot Bisa Saja Duet  Linda-Sumardi atau Sumardi-Linda RBO >>>  BENGKULU >>>  Ir Patriana Sosia Linda akhirnya dipercaya kembali untuk memimpin partai dengan loggo gambar pohon Beringin dan didominasi warna kuning tersebut di Kota Bengkulu. Setelah terpilih, usai Musda Linda mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Musda dengan baik, tertib dan lancar. "Saya ucapkan terima kasih pada panitia Musda. Juga pada seluruh pengurus yang masih memberikan kepercayaannya kepada saya. Atas mandat ini, kembali menjadi Ketua. Saya merasa terharu, senang juga bangga. Namun ini juga jadi tugas yang berat untuk kita laksanakan kedepannya. Target kita kedepannya, menang tiga pemilu yang dilaksanakan tahun 2024. Pertama Pileg. Kedua, Pilpres. Ketiga, Pilkada serentak," tegas Linda saat diwawancarai radarbengkuluonline.com usai penutupan Musda, Selasa (15/6).

Adapun targetnya untuk Pileg nanti, dimana saat ini Golkar hanya mendapatkan empat kursi DPRD Kota, Linda memasang target tinggi dalam Pileg tahun 2024. "Target kita meraih satu perahu kursi di DPRD Kota saat Pileg tahun 2024. Sehingga saat Pilwakot nanti, Golkar bisa mengusung Paslon sendiri. Satu perahu itu artinya tujuh kursi dari total 35 kursi DPRD Kota Bengkulu yang ada. Kalau untuk Pilwakot, itu kita lihat dulu nanti. Jika memungkinkan dan memang diinstruksikan partai, tentu saya siap maju kembali dalam Pilwakot nanti," pungkas Linda yang saat Pilwakot tahun 2018 lalu jadi Calon Walikota tersebut.

Sementara itu dari DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Wakil Ketua yang juga Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu saat Musda, H. Asnawi A.Lamat M.Si mengatakan, Musda telah berjalan dengan baik, lancar dan kondusif.  "Targetnya dalam pemilu nanti mampu memenangkan Golkar di Kota Bengkulu. Kemudian yang paling penting setelah Musda ini, Tim Formatur diberi waktu satu bulan guna menyusun kepengurusan  DPD Partai Golkar Kota Bengkulu. Tim Formatur berjumlah lima orang. Satu ketua terpilih, satu dari DPD tingkat 1. Kemudian, dari PK," pesan Asnawi.

Ditambahkan oleh Wakil Ketua Bidang Infokom DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, H. Zulkarnain Kaka Jodho M.Si, dia mengucapkan selamat atas terpilihnya Linda sebagai ketua kota kali kedua. Kemudian Kaka Jodho membeberkan tidak menutup kemungkinan saat Pilwakot tahun 2024 nanti Golkar Kota akan mengusung Paslon Cawalkot dua kadernya yang berpasangan. "Jika memang target tercapai sesuai ekspektasi, artinya Golkar Kota bisa mengusung Paslon sendiri. Dimana Calon Walikota dan Wakil Walikotanya keduanya kader Golkar. Bisa saja Linda-Sumardi, atau Sumardi-Linda. Dan kolaborasi keduanya cukup pas. Dimana satu tokoh Rejang dan satu lagi tokoh Serawai. Tentu peluang menangnya pun cukup besar," kata Kaka Jodho. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: