Hari Kedua, Vaksinasi Serentak Ketahun Sukses

Hari Kedua, Vaksinasi Serentak Ketahun Sukses

RBO >>> ARGA MAKMUR >>> Program vaksinasi serentak di hari kedua di Puskesmas Ketahun berjalan lancar. Pada hari pertama yang berlangsung Senin, 15 Juni Tim dari Puskesmas Ketahun berhasil melakukan vaksinasi terhadap 80 orang dari 150 target sasaran. Dan kegiatan tersebut pun berlanjut di hari kedua pada hari ini Selasa (16/6) dengan sasaran yang tersisa 70 orang.

Kepala Puskesmas Ketahun, Sinarilah SKM saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang di ruang kerjanya mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak pada hari pertama dan kedua berjalan sukses dan lancar. Beliau pun optimis bisa melakukan vaksinasi kepada 150 orang target sasaran vaksinasi diwilayah kerjanya tersebut.

" Alhamdulilah kegiatan vaksinasi serentak yang dimulai kemarin Senin (15/6) hingga hari ini Selasa (16/6) berjalan dengan baik. Saya pun optimis 150 target sasaran bisa tercapai pada hari kedua ini."

Sinarilah pun berharap program vaksinasi ini bisa terialisasi 100 persen diwilayah kerjanya hingga awal tahun depan." Untuk mencapai kekebalan kelompok terhadap Covid-19, maka tentu saya berharap vaksinasi ini bisa terialisasi 100 persen diwilayah kerja Puskesmas Ketahun." (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: