Agak Telat, Gembung Raya Kebut Pembangunan JUT

Agak Telat, Gembung Raya Kebut Pembangunan JUT

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Desa Gembung Raya, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara usai laksanakan penyalurkan BLT DD bulan ketiga beberapa waktu lalu kepada 34 keluarga penerima manfaat (KPM), langsung melaksanakan penyaluran BLT DD. Saat ini pemerintahan desa Gembung Raya sedang mengeber pembangunan pengerasan jalan usaha tani (JUT).

Kepala desa Gembung Raya, Suparno mengatakan, kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa tahap pertama TA 2021 ini mengalami keterlambatan. Hal itu dikarenakan keadaan cuaca yang kurang mendukung. Namun Kades optimis semua kegiatan tersebut bisa dirampungkan tepat waktu dan tentunya sesuai dengan aturan." Untuk BLT, telah kita salurkan sebanyak tiga kali kepada 34 KPM. Untuk saat ini kami sedang sibuk mengebut pembangunan pengerasan JUT yang sedikit terlambat karna cuaca selalu hujan," ujarnya saat ditemui radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya tadi siang.

Kades berharap dukungan dan kerja sama semua pihak yang ada di desanya itu demi kemajuan desa Gembung Raya ke depan nya." Dukungan dan kerja sama masyarakat, BPD,dan semua pihak yang ada di desa Gembung Raya sangat kami butuhkan. Itu demi memajukan desa kita tercinta ini," harap Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: