Bustari Dilantik Jadi Anggota Dewan Kota, FK RTRW Bangga

Bustari Dilantik Jadi Anggota Dewan Kota, FK RTRW  Bangga

PAW Almarhum Bahyudin Basrah

RBO >>>  BENGKULU >>>  Setelah berproses cukup panjang dan memakan waktu, akhirnya mantan Ketua RT 15 di RW 03 Kelurahan Surabaya Permai, Bustari resmi dilantik menjadi anggota Dewan Kota Bengkulu periode sisa masa bakti tahun 2019-2024 menggantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Fraksi PPP Kota Bengkulu, almarhum Bahyudin Basrah yang meninggal dunia akibat sakit.

"Bustari ini merupakan anggota kita dari FK RTRW Kota Bengkulu. Saat Pileg tahun 2019 lalu sebelum pemilihan ada tujuh Ketua RT dan RW yang secara resmi pamit kepada FK RTRW menyatakan maju menjadi Caleg. Dari tujuh itu, Bustari memperoleh suara cukup signifikan. Namun perolehan suaranya saat itu masih kalah dengan almarhum Bahyudin Basrah. Namun takdir berkata lain. Bahyudin Basrah meninggal dunia dikarena sakit yang dideritanya. Lalu Bustari sebagai peraih suara terbanyak kedua Dapil Kecamatan Muara Bangkahulu, Teluk Segara dan Sungai Serut yang ditetapkan menjadi PAW Fraksi PPP Kota. Untuk itu, kami ucapkan selamat dan semoga amanah dalam mengemban sumpah sebagai wakil rakyat hingga berakhirnya periodesasi masa jabatannya nanti. Kita sebagai sahabat, teman merasa ikut bangga atas dilantiknya rekan kita tersebut," ungkap Ketua FK RTRW Kota Bengkulu Drs Dharma Setiawan SH kepada radarbengkuluonline.com  Kamis (24/6).

Kemudian dengan adanya perwakilan FK RTRW di lembaga DPRD Kota Bengkulu, harapannya tentu beliau bisa menjadi perpanjangan tangan para Ketua RT dan RW di Kota Bengkulu dalam menyampaikan aspirasi. "Karena Bustari ini mantan Ketua RT, sebab itu kita yakin beliau mengerti dan paham apa yang harus dia perjuangkan demi untuk kepentingan organisasi FK RTRW serta memperjuangkan aspirasi rakyat. Sekali lagi kami ucapkan selamat, dan selamat bekerja," kata Iwan Kadar-- panggilan akrab Ketua FK RTRW Kota Bengkulu tersebut.

Sebelumnya diketahui dari jadwal Banmus DPRD Kota Bengkulu pada hari Senin tanggal 28 Juni 2021 akan dilaksanakan paripurna dengan agenda pelantikan PAW Fraksi PPP atas nama Bustari N. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: