Pogram Vaksinasi Covid-19 Berlanjut di PKM Ketahun

Pogram Vaksinasi Covid-19 Berlanjut di PKM Ketahun

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Dalam mendukung pemerintah pusat untuk mempercepat program vaksinasi, Puskesmas Ketahun hingga hari ini (29/6) masih melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap awal. Setidaknya ada 215 dosis tahap awal yang telah diberikan kepada masyarakat sejak Sabtu hingga Senin kemarin (28/6).

Kepala Puskesmas Ketahun, Sinarilah SKM saat dikomfirmasi radarbengkuluonline.com mengatakan, kegiatan vaksinasi akan terus berjalan hingga seluruh masyarakat di Kecamatan Ketahun mendapat imunisasi vaksin tersebut." Untuk kegiatan vaksinasi tidak akan berhenti sampai disini. Hal itu akan terus berlajut hingga semua masyarakat di Kecamatan Ketahun telah mendapat vaksin."

Selama kegiatan vaksinasi berjalan, lanjutnya, pihaknya belum menerima laporan atas efek samping yang mengkhawatirkan pasca mendapat imunisasi vaksin covid-19 tersebut." Alhamdulilah, hingga saat ini kami belum mendapat laporan atas efek berlebihan pasca vaksinasi. Penerima vaksin hanya mengalami pegal disekitar area penyuntikan dan pergelangan tangan saja."

Saat disingung total penderita covid-19 di wilayah Kecamatan Ketahun pada tahun 2021 ini, ia menjelaskan terhitung sejak Januari hingga saat ini terdapat 87 kasus terkomfirmasi covid-19 di wilayah kerjanya tersebut. Ia pun berharap masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat di Kecamatan Ketahun bisa benar -benar terbebas dari wabah covid-19.

" Terhitung dari Januari hingga saat ini ada 87 penderita yang terkomfirmasi covid-19 di wilayah Kecamatan Ketahun. Dengan hal tersebut,tentu kami berharap masyarakat lebih tingkatkan kedisiplinan dalam penerapan prokes agar kita semua bisa terbebas dari pademic ini."(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: