Rumah Warga Tebat Pacur Nyaris Ludes Terbakar

Rumah Warga Tebat Pacur Nyaris Ludes Terbakar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Tepatnya di Desa Tebat Pacur, Kecamatan Kerkap Kamis (01/07) pagi.

Dalam musibah kebakaran ini, satu unit rumah milik Yangsa (65), nyaris ludes terbakar. Dimana saat kejadian di dalam rumah korban hanya ada anaknya, yakni Mantoli berusia(44) diketahui mengalami gangguan jiwa tiba – tiba beteriak membuat tetangga kaget melihat rumah korban sudah terbakar.

Penyebab kebakaran yang belum diketahui penyebabnya ini cepat membesar, menyambar dinding rumah yang terbuat dari kayu, sehingga membuat warga langsung berhamburan melakukan penyiraman dengan alat seadanya tanpa dibantu tim pemadam kebakaran.

Kasatpol PP dan Damkar Bengkulu Utara, Zahrin saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang membenarkan adanya laporan tersebut dan dia mengapresiasi langkah sigap yang dilakukan warga. Dimana saat kejadian dirinya mengklaim pihaknya tidak mendapat kabar. “ Kejadian mungkin sangat cepat , sehingga warga tidak dapat memberikan kabar ke Pos Damkar terdekat. Kita sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih aksi gotong royong warga yang telah berhasil memadamkan api “ tutup Zahrin. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: