Tak Terasa, Pemdes Urai Sudah Salurkan BLT – DD Kelima

Tak Terasa, Pemdes Urai Sudah Salurkan BLT – DD Kelima

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Kerja cepat ditunjukan oleh Pemerintahan Desa Urai, Kecamatan Ketahun. Dimana Desa Urai telah sukses salurkan BLT DD bulan kelima di pertengahan tahun 2021 ini.
Dikatakan Kades Nodi Haryanda, penyaluran BLT DD bulan kelima telah dilakukan pada 30 Juni 2021, dan saat ini pihaknya disibukan dengan persiapan kegiatan pembangunan dipencairan ADD/DD tahap kedua berupa bangunan pagar lapangan olah raga di dusun II.
"Kita telah salurkan BLT bulan kelima. Kami akan berusaha agar penyaluran BLT cepat,dan keluarga penerima manfaat bisa menikmatinya. Untuk kegiatan saat ini, pemdes lagi sibuk mempersiapkan kegiatan pembangunan ADD/DD tahap kedua berupa pagar lapangan olah raga di dusun II. "
Lebih jauh kades menyampaikan bahwa semua pencapaian positif dalam pemerintahannya tak terlepas dari peran seluruh perangkat desa dan dukungan pihak BPD Urai yang selalu mendukung dan mengawasi seluruh kegiatan Desa menggunakan APBDes.
 Kades pun berterimakasih atas dukungan masyarakat berserta semua pihak atas lancarnya program dan kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintahan Desa Urai. "Tentu lancarnya pengerjaan dan program yang kami lakukan tak terlepas dari peran BPD, masyarakat,dan semua perangkat desa. Saya pun sangat berterimakasih atas dukungan tersebut." (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: