TNI-Polri Targetkan 8.500 Orang Ikut Vaksinasi Massal Tahap II

TNI-Polri Targetkan 8.500 Orang Ikut Vaksinasi Massal Tahap II

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mendukung program vaksinasi massal TNI – Polri tahap II yang ditargetkan menyasar 8.500 orang untuk masyarakat Bengkulu Utara selama dua hari ini, (26-27) Juli 2021. Acara ini digelar di Sekretariat Posko Penanganan Covid-19 Bengkulu Utara, Senin (26/07/2021). Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.AP bersama Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto,SIK, MH dan Dandim 0423 BU Letkol Arh. Agung Saksono Pramudyo, S.Sos, M.Si melihat langsung proses vaksinasi yang ramai diikuti masyarakat Bengkulu Utara ini.

Wabup Arie SA mengatakan, animo masyarakat Bengkulu Utara untuk divaksin sangat tinggi dengan protokol kesehatan sangat ketat. Arie bersyukur bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi melihat animo masyarakat yang juga tinggi pada tahap II ini.

“Alhamdulillah, vaksinasi tahap kedua ini saya lihat peminatnya juga banyak sekali, didukung oleh Nakes dari TNI dan Polri. Harus diingat, setelah masyarakat divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, harus memakai masker.Karena walaupun sudah divaksin, masih ada kemungkinan terpapar virus Covid-19.”

Sementara itu Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH mengatakan, setelah libur lebaran terjadi lonjakan kasus Covid-19. Oleh karena itu vaksinasi massal yang digelar TNI – Polri diharapkan bisa menambah imunitas tubuh masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap II yang akan dilaksanakan selama dua hari, Senin dan Selasa (26-27) dengan target yang disasar 8.500 orang.” (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: