Durian Daun Titik Nol Sumur Bor dan Pagar

Durian Daun Titik Nol Sumur Bor dan Pagar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemerintahan Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara telah menyukseskan semua item yang ada dalam dokumen tahap I sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku. Selanjutnya Pemdes Durian Daun kembali melanjutkan pembangunan untuk tahap II berupa pembangunan pagar sawah dan pembangunan sumur bor 10 titik. Kegiatan tersebut ditandai dengan penentuan titik nol guna memastikan semua pembangunan sesuai volume, RAB dan aturan yang ada.

Pantauan radarbengkuluonline.com  di lapangan, hadir dalam penentuan titik nol tahap II oleh Pemdes Durian Daun yakni Camat Lais, Suryansyah, S. Pd diwakili Kasi PMD Joni, Kades Nofian Aroza, SE, BPD, perangkat desa, pendamping desa, Kapolsek Lais dan Danramil Lais.

Kades Durian Daun, Nofian Aroza, SE dalam sambutannya mengatakan, pembangunan tahap II ini dilaksanakan oleh Pemdes setelah sukses dalam pembangunan tahap I yang telah disusun semua dokumen administrasi.

”Alhamdulillah berkat kerja sama bersama, tahap I tahun anggaran 2021 ini telah sukses kita laksanakan, ini kita kembali membangun untuk tahap II berupa pagar sawah dan sumur bor 10 titik. Dan tak henti hentinya kita imbau kepada masyarakat agar mematuhi protocol kesehatan yang ketat. Selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.” (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: