Lanjutkan, Samban Jaya Awali Dengan Titik Nol

Lanjutkan, Samban Jaya Awali Dengan Titik Nol

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Setelah sukses merampungkan semua item yang ada di tahap I Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 berupa pembangunan 1 unit gedung TPQ dan semua pembangunan tersebut telah disertifikasi oleh Tim Teknis sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada, kemudian dilanjutkan MDST dan telah diterima oleh warga masyarakat, Pemerintahan Desa Samban Jaya melanjutkan pembangunan ke tahap II. Ini berupa pembangunan 2 unit sumber air bersih, pembangunan sarana olahraga 1 unit dan pembangunan rabat beton 120 meter.

Pembangunan tahap II ini ditandai dengan penentuan titik nol yang dilakukan oleh Jajaran Pemdes dipimpin Kades Didik Suprayogi bersama Camat Sabani, SH, Kasi PMD Pidana Yusir, BPD, perangkat desa, pendamping desa, pendamping lokal desa dan Bhabin Kamtibmas, Senin (09/08/2021).

Kades Didik Suprayogi mengatakan, semua pembangunan yang dibangun oleh Pemdes Samban Jaya atas kehendak warga masyarakat. Termasuk di tahap II. “ Pembangunan yang kita bangun semua atas kehendak warga masyarakat. Di tahap II ini kita bangun sumber air bersih 2 unit, sarana olahraga 1 unit dan rabat beton 120 meter. Semoga pembangunan ini nanti berguna dan bermanfaat untuk digunakan jangka panjang,” kata Kades Didik Suprayogi.

Camat Batik Nau, Sabani, SH yang turut hadir dalam penentuan titik nol oleh Pemdes Samban Jaya mengimbau agar pembangunan dibangun sesuai volume, RAB dan aturan yang ada, sehingga tidak timbul permasalahan di kemudian hari. ”Bangunlah sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku. Jangan sampai nanti ada permasalahan,” singkat Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: