Polsek Kerkap Bantu Masyarakat Batu Raja R

Polsek Kerkap Bantu Masyarakat Batu Raja R

RBO >>>  KERKAP >>>  Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 76 tahun 2021 dengan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” Polsek Kerkap, Polda Bengkulu menyerahkan bantuan sosial peduli sesama bagi warga yang terdampak PPKM Level 4 di Trans Batu Layang Dusun 3, Desa Batu Raja R Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (16/08/2021).

Penyerahan bantuan sosial Polsek Kerkap ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Ratno, SH. Ia bersama staf dan jajaran Mapolsek Kerkap serta juga diikuti Kadun 3 Desa Batu Raja R menyerahkan langsung bantuan kepada penerima bantuan, Suroto (57) warga Dusun 3 Desa Batu Raja R Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara. Kapolsek Kerkap, Ipda. Ratno, SH mengatakan, dalam rangka HUT RI ke 76 di masa Pandemi Covid-19, Polsek Kerkap menyerahkan bantuan kepada warga miskin yang terdampak PPKM Level 4 di Kabupaten Bengkulu Utara.“Bantuan yang kita serahkan ini merupakan wujud peduli sesama dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” singkat Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, bantuan program Polsek Kerkap peduli sesama ini adalah hasil dari sumbangan anggota Polsek Kerkap yang dilaksanakan setiap hari Senin.“Bantuan yang kita serahkan ini bukanlah bantuan pribadi Kapolsek sendiri, namun ini ialah kerjasama anggota Polsek Kerkap yang menggelar sumbangan setiap hari Senin untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang ekonominya terdampak Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Kerkap, Polda Bengkulu,” kata Kapolsek Ipda Ratno. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: