Siswa MTsN 1 Kota Raih Juara Pencak Silat Tingkat Nasional

Siswa MTsN 1 Kota Raih Juara Pencak Silat Tingkat Nasional

RBO >>>  BENGKULU >>>  Siswa MTs Negeri 1 Kota Bengkulu kembali raih prestasi tingkat Nasional. Yakni, Pratama Aziz Nasrullah yang meraih prestasi melalui cabang olahraga bela diri pencak silat virtual TGR tingkat Nasional baru-baru ini.

Aziz-- sapaan akrabnya ini, berhasil meraih juara 2 kategori tangan kosong pada kejuaraan Pencak Silat Nasional Live Virtual Competition. Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jakarta Utara dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pusat.

Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Aziz. Dengan tetap berlatih secara rutin, akhirnya dapat meraih prestasi mendapatkan juara 2 pada kejuaraan pencak silat virtual ini.

"Alhamdulillah, saya senang sekali dapat mengikuti kejuaraan pencak silat ini. Walaupun digelar secara virtual dan tetap bisa menoreh prestasi," kata Aziz, kepada radarbengkuluonline.com Selasa (17/8).

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, M. Si sangat mengapresiasi siswanya berhasil meraih juara di tingkat nasional. Terlebih lagi, ditengah pandemi segala kegiatan dibatasi. Di samping, kado spesial dihari HUT RI yang ke 76. "Alhamdulillah, torehan prestasi ini dapat memicu siswa lain terus semangat dalam mengharumkan nama sekolah. Baik di bidang akademik maupun non akademik. Selamat kepada ananda Aziz. Teruslah berlatih dengan giat, dan tetap membanggakan nama sekolah," harapnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: