Pembangunan Samban Jaya Tahap II Sudah 70 Persen

Pembangunan Samban Jaya Tahap II Sudah 70 Persen

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Pemerintahan Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara melalui Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) melaksanakan pembangunan tahap II berupa pembangunan 2 unit sumber air bersih, pembangunan sarana olahraga 1 unit dan pembangunan rabat beton 120 meter.

Pembangunan tahap II ini telah dimulai pengerjaanya sejak ditandai dengan penentuan titik nol yang dilakukan oleh jajaran Pemdes dipimpin Kades Didik Suprayogi bersama Camat Sabani, SH, Kasi PMD, Pidana Yusir, BPD, perangkat desa, pendamping desa, pendamping lokal desa dan Bhabin Kamtibmas beberapa waktu lalu. Berdasarkan pantauan di lapangan, pengerjaan pembangunan tahap II oleh Pemdes Samban Jaya masih berlangsung dengan pola Padat Karya Tunai (PKT). Para pekerja melibatkan masyarakat sekitar.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Agung Susatyo yang dikonfirmasi radarbengkuluonline.com  mengatakan, saat ini pembangunan tahap II Desa Samban Jaya sudah selesai di angka 70%.

Dikatannya, pembangunan tahap II yakni pembangunan 2 unit sumber air bersih, pembangunan sarana olahraga 1 unit dan pembangunan rabat beton 120 meter.

”Alhamdulillah sudah 70%. Sumber air bersih kita bangun 2 unit. 1 unit telah selesai dan 1 unit masih terkendala pengeboran yang mana sudah 4 kali pindah belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Sedangkan pembangunan sarana olah raga masih ¼ yang belum disemen dan untuk rabat beton telah sesuai dengan volume, RAB dan aturan. Semoga dalam waktu dekat semuanya selesai 100% dan dapat segera di MDST dan dinikmati oleh warga masyarakat,” kata Agung Susatyo. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: