Para Kades di Kecamatan Air Besi Silaturahmi dengan Camat Baru

Para Kades di Kecamatan Air Besi Silaturahmi dengan Camat Baru

RBO >>>  AIR BESI >>>  Setelah dilantik oleh Bupati BU, Ir. H. Mian Jumat sore (3/9/2021) beberapa hari lalu bersama 32 pejabat lainnya, Novi Indra, S. Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kecamatan Kerkap mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Camat Kecamatan Air Besi langsung bekerja.

Mengawali masa kepemimpinan sebagai Camat Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, Novi Indra, S. Sos silaturahmi kepada staf dan jajaran Kecamatan Air Besi, para Kepala Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan unsur Tripika Kecamatan Air Besi.

Sekcam Air Besi, Dairmansyah yang dikonfirmasi radarbengkuluonline.com mengatakan kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi antara Tripika Kecamatan Air Besi dengan Camat Baru selaku pimpinan di Kecamatan Air Besi agar terjalinya kerjasama untuk kemajuan Kecamatan Air Besi ke depan.”Semoga dengan silaturahmi yang mengawali masa kepemimpinan bapak Camat yang baru ini dapat memberikan efek positif bagi kita semua untuk memajukan daerah kita ke depan,” kata Dairmansyah.

Sementara itu, Camat Air Besi, Novi Indra, S. Sos mengucapkan terima kasihnya atas penyambutan dan diterima di Kecamatan Air Besi. ”Terima kasih tentunya kepada staf dan jajaran, para Kades serta Tripika Kecamatan Air Besi, mari sama-sama kita bekerja untuk kemajuan Air Besi,”

Silaturahmi yang diadakan di aula Kantor Camat Air Besi ini dihadiri Sekcam Air Besi, Dairmansyah beserta staf dan jajaran, Kepala KUA Air Besi, Babinsa, Bhabin Kamtibma dan para Kades se Kecamatan Air Besi, Rabu (08/09/2021) berjalan lancar dan sukses dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: