Apoho Sukseskan Realisasi DD Tahap II

Apoho Sukseskan Realisasi DD Tahap II

RBO >>>  ENGGANO >>>  Patut diapresiasi dan diberi jempolan kepada Pemerintahan Desa Apoho, Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Hal tersebut dikarenakan Pemdes Apoho, Enggano telah merealisasikan semua item yang ada di tahap II. Terealisasinya tahap II tersebut setelah sebelumnya Pemdes setempat juga telah merealisasikan tahap I sesuai volume, RAB dan aturan yang ada.

Data yang berhasil dihimpun radarbengkuluonline.com, Desa Apoho memiliki 103 KK yang mana dari 103 KK tersebut sebanyak 6 KPM ditetapkan sebagai penerima BLT DD tahun anggaran 2021. Selain itu, di tahap II Pemdes Apoho merealisasikan berupa pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) Dusun Kipupu, Desa Apoho, Kecamatan Enggano. Penyaluran BLT DD Kepada 6 KPM, Pengadaan Tiang Lampu PLTS sebanyak 8 unit dan pemasangan meteran PDAM ke rumah warga terealisasi dengan baik.

Kades Apoho, Reddy Heloman, S. Sos yang akrab disapa Redy Kaitora mengatakan, Pemdes Apoho sukses merealisasikan semua dokumen APBDes yang ada di tahap II berkat kerjasama dan support dari semua pihak. Baik BPD, jajaran Pemdes, warga masyarakat dan juga Tripika Kecamatan Enggano.

”Semua kegiatan di tahap II menggunakan Dana Desa (DD) telah direalisasikan. Semua berkat kerjasama semua pihak. Semoga kedepan Pemdes Apoho akan lebih maju dan sukses,” ujar Reddy Kaitora. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: