Ini Dia Usulan Prioritas Samban Jaya Tahun 2022

Ini Dia Usulan Prioritas Samban Jaya Tahun 2022

RBO >>>  BATIK NAU >>> Setelah sebelumnya mengadakan rembuk di tingkat dusun (Musdus) di 3 Dusun yang ada, yakni Dusun Samban Jaya, Air Solok dan Dusun Beringin, selanjutnya Pemdes bersama BPD Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara (BU) menghelat Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (Musdes RKPDes) untuk tahun anggaran 2022 mendatang.

Kades Samban Jaya, Didik Suprayogi dalam sambutannya mengatakan, Musdes Penyusunan RKPDes ini dihelat untuk menampung aspirasi, gagasan dan saran atas usulan-usulan apa saja yang diinginkan oleh warga masyarakat untuk tahun 2022 mendatang. "Silahkan sampaikan usulan apa saja yang diinginkan untuk tahun 2022 mendatang. Baik itu pembangunan maupun pemberdayaan," kata Didik Suprayogi.

Acara yang dibuka oleh Camat Sabani, SH yang diwakili Kasi Trantib, Tri Yistri dan Kasi Pemerintahan, Ferawati, SH juga dihadiri Kades Didik Suprayogi, BPD, perangkat desa, pendamping desa, pendamping lokal desa, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, PKK Desa, bidan desa dan kelembagaan desa lainnya. Acara ini digelar Jumat (17/09/2021) di Balai Pertemuan Desa setempat. Kegiatan ini berjalan tertib dan lancar sesuai protocol kesehatan .

Adapun usulan prioritas pembangunan Desa Samban Jaya TA 2022 mendatang, yakni Dusun I : Pembangunan sumur bor dan rumah keranda+KWH PLN. Dusun II : pembangunan pagar lapagan olah raga danpembangunan sumur bor. Dusun III : pembangunan rumah keranda+KWH PLN dan pembangunan pos ronda. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: