TP PKK Bengkulu Utara ke Gunung Payung

TP PKK  Bengkulu Utara ke Gunung Payung

Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK

RBO >>>  PINANG RAYA >>>  PKK Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan pembinaan 10 program pokok PKK ke Desa Gunung Payung, Kecamatan Pinang Raya. Kegiatan yang berlangsung kemarin (20/9/2021) itu berjalan baik dan tentu dengan penerapan protokol kesahatan (prokes).

Acara tersebut, dihadiri TP PKK Desa Gunung Payung, PKK Kecamatan Pinang Raya, PKK kabupaten BU, Kepala Desa Gunung Payung, M.Hatta,dan camat Pinang Raya, M.Irfan.

Ketua TP PKK Desa Gunung Payung, Ny. Siti Nurlela M.Hatta menyampaikan selamat datang kepada Ketua PKK Kabupaten BU Ny. Eko Kurnianingsih Mian yang diwakili Sekretaris PKK Kabupaten BU, Ny. Hj Nanik Burman. Beliau pun berharap kedatangan PKK kabupaten dalam pembinaan 10 program PKK dapat lebih memotivasi PKK Desa Gunung Payung agar lebih baik lagi ke depannya. " Selamat datang ibuk PKK dari Kabupaten. Mohon maaf apabila ada yang kurang dalam penyambutan kami. Saya berharap atas kunjungan pembinaan ini bisa menjadi motivasi besar dan penambahan ilmu kami dalam penerapan program PKK didesa nantinya," kata Ny. Siti Nurlela M.Hatta.

Selain itu, Ketua PKK Gunung Payung menjelaskan, kegiatan PKK yang beliau pimpin berjalan dengan baik selama ini. Namun setelah pandemic covid-19 beberapa kegiatan terhenti. "Program PKK di Desa Gunung Payung selama ini berjalan dengan baik. Namun pandemic covid19 melanda, maka beberapa program terhenti sementara waktu." Terpisah, Sekretaris PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Hj Nanik Burman kembali memaparkan dan menjelaskan program progran pokok PKK. Beliau meminta PKK Desa Gunung Payung kembali dapat meningkatkan peran, agar segala program pokok PKK dapat diterapkan.

" Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Kunjungan kedua ini kembali saya sampaikan dan apa saja program PKK. Saya harap dengan kunjungan ini, ibuk PKK Desa Gunung Payung bisa kembali meningkatkan peran dalam menjalankan program pokok PKK menjelang suvervisi nantinya," ujar Ny. Hj Nanik Burman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: