Sadei Seberang Tunggal Jaring Aspirasi di Musdes RKPDes TA 2022

Sadei Seberang Tunggal Jaring Aspirasi di Musdes RKPDes TA 2022

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Pemdes Seberang Tunggal, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara (BU) menggelar Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa ( Musdes RKPDes ) tahun anggaran 2022 Rabu (23/9). Acara tersebut dibuka oleh Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili Sekcam Sukarno. Acara ini juga dihadiri Kades Andi Prianto, Kasi PMD, Pidana Yusir, Staf Kasi Trantib, Rodi Hartono, BPD, perangkat desa, pendamping lokal desa, tokoh masyarakat , Bhabin Kamtibmas, PKK Desa dan kelembagaan desa lainnya.

Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (Musdes RKPDes) Desa Seberang Tunggal ini dihelat untuk menjaring aspirasi masyarakat untuk pembangunan tahun anggaran 2022 mendatang. Adapun usulan yang diprioritaskan oleh Pemdes Seberang Tunggal untuk TA 2022, antara lain rehap+mobler PAUD, peningkatan badan jalan, perehaban Polindes+timbangan digital, lapangan badminton, rabat beton 350 meter dan rehab jembatan gantung.

Saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com, Kades Seberang Tunggal, Andi Prianto mengatakan, dengan diadakannya musyawarah ini diharapkan pembangunan tahun 2022 nanti terealisasi murni atas usulan warga masyarakat. ”Musdes ini untuk menampung aspirasi masyarakat, jadi pembangunan 2022 nanti akan terealisasi dari usulan masyarakat ini lah,” singkat Kades Andi Prianto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: