Vaksinasi, Bupati Mian Apresiasi Antusiasme Warga Padang Jaya

Vaksinasi, Bupati Mian Apresiasi Antusiasme Warga Padang Jaya

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Bupati Bengkulu Utara, (BU), Ir. H. Mian melakukan peninjauan secara maraton pelaksanaan vaksinasi guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar. Dengan di damping Sekdakab Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si beserta jajaran, hari Selasa (28/09/2021) Bupati Mian meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Lais dan Kecamatan Padang Jaya.

Di Kecamatan Padang Jaya Bupati Mian sangat senang dengan antusiasme masyarakat Padang jaya mengikuti vaksinasi. Terlihat, mulai dari anak Sekolah Menegah Atas (SMA) , muda-mudi dan Lansia antusias ikut vaksin dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. “Diharapkan, dengan keadaan Bengkulu Utara yang saat ini berada di level 3, semoga dapat cepat turun dan terus beradaptasi dengan baik, sehingga proses pertumbuhan ekonomi dapat bangkit," jelas Mian.

Selain apresiasi kepada masyarakat, beliau juga berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam suksesnya acara serbuan vaksinasi dan tetap bekerja keras demi tercapainya target 50% masyarakat Bengkulu Utara telah divaksin.

“ Semoga target yang telah kita rencanakan dapat tercapai, yang tentu diperlukan dengan kerja keras dan kolaborasi kita semua.”

Disisi lain, Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S.STP mengatakan bahwa serbuan vaksinasi di Kecamatan Padang Jaya kali ini disiapkan 1.000 dosis vaksin Astra Zeneca yang diharapkan dalam satu hari ini mencapai target 1.000 dosis Astra Zeneca. “Ada 1.000 dosis vaksin Astra Zeneca untuk hari ini. Semoga dengan adanya vaksinasi ini berguna dan bermanfaat untuk kekebalan tubuh masyarakat, "ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: