Si Jago Merah Melalap Rumah Warga Bukit Harapan

Si Jago Merah Melalap Rumah Warga Bukit Harapan

RBO <<<  PINANG RAYA <<<  Peristiwa kebakaran kembali terjadi di daerah ini. Kali ini menimpa rumah warga di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Pinang Raya. Korban Darwinto (48) harus merelakan rumahnya menjadi arang. Api yang dengan cepat melalap setiap sudut rumah yang terbuat dari kayu tersebut hingga tak satu pun barang dapat terselamatkan. Peristiwa yang terjadi Senin sore (27/09/2021) itu menghebohkan warga RT 3 dusun III Desa Bukit Harapan.

Warga yang mencoba memadamkan api dengan alat seadanya tak dapat memadamkan api yang telah berkobar dan membesar dengan cepat itu. Menurut keterangan saksi, api diduga berasal dari konsleting listrik yang menyambar dinding papan dalam rumah hingga terjadi kobaran api.

" Api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah beserta isinya. Diduga asal api dari korsleting listrik."

Saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com ke Kapolsek Ketahun, Iptu. Risky, iamembenarkan kejadian kebakaran tersebut. Beliau telah memerintahkan anggota untuk langsung ke lokasi kejadian. " Benar, telah ada kejadian kebakaran didesa Bukit Harapan sore tadi (27/09/2021). Saat ini angota telah di lokasi kejadian untuk mengumpulkan data dan keterangan saksi atas peristiwa kebakaran tersebut, "kata Kapolsek yang dikomfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: