Taba Tembilang Titik Nol Plapis Tebing, Plat Decker

Taba Tembilang Titik Nol Plapis Tebing, Plat Decker

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemdes Taba Tembilang, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan musyawarah prakerja dan melakukan titik nol fisik yang akan dilaksanakan. Dalam kegiatan ini protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Taba Tembilang dengan baik, dalam menjalankan rutinitas di saat pandemi.

Kades Nasion Kusnadi juga mengimbau agar warga selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Dalam musyawarah prakerja dan titik nol di Desa Taba Tembilang ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti demi terus sama-sama berupaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19. Acara tersebut dihadiri langsung Camat Kota Arga Makmur Syafaruddin SST,MS.i, Kasi PMD Sudirman, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, Kades Taba Tembilang Nasion Kusnadi serta perangkat desa, BPD, pendamping desa, TPK, PDTI, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Dalam pemaparan, Kepala Desa Taba Tembilang Nasion Kusnadi mengatakan, dirinya selaku pemerintah Desa, mengucapkan berterima kasih atas kedatangannya dalam kegiatan pelaksanaan musyawarah prakerja padat karya tunai dan titik nol kegiatan fisik pada hari ini.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Kota Arga Makmur, Syafaruddin SST,MS,i mengatakan, “Saya minta kepada seluruh Pemdes Desa Taba Tembilang agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitasnya. Sehingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang,”kata Camat.

Dan disampaikan juga oleh pendamping desa, bahwa di tahun 2021 ini pengerjaannya masih sama ia harap segala bentuk protokol kesehatan didalam hidup berdampingan dengan Covid-19 . “Saya harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk imbauan dan protokol kesehatan.”

Adapun kegiatan fisik yang akan dikerjakan antara lain pembangunan tembok pelapis tebing, dan plat deker. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: