Ops Patuh Nala 2021, Polantas Raflesia Sat Lantas Polres BU Gelar Vaksinasi

Ops Patuh Nala 2021, Polantas Raflesia Sat Lantas Polres BU Gelar Vaksinasi

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Dalam rangka Ops Patuh Nala 2021, Polantas Raflesia Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melaksanakan giat vaksinasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Jumat sore (1/10/2021).

Vaksinasi Polantas Raflesia Sat Lantas Polres Bengkulu Utara ini diadakan dalam rangka Ops Patuh Nala 2021 ini dipimpin langsung Oleh Kanit Regident Satlantas Polres Bengkulu Utara, Ipda Freddy Simaremare,SH. Acara ini turut dihadiri Kepala Desa Arga Mulya, Sumito beserta perangkat desa, Kanit Patroli, Ipda Deni Mashuri,SH, Kanit Kamsel, Ipda Gusrel Afandi,SH, Kanit Gakkum, Aipda Sutarto,SH, Kanit Dalmas 2, Ipda Sitompul, Anggota Klinik Medika 07 Arga Makmur serta personel Sat Lantas, Bhabinkamtibmas dan Personel Sabhara

Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH melalui AKP. Perdhana Mahardika, S. IK, MH yang disampaikan Oleh Kanit Regident Satlantas Polres Bengkulu Utara, Ipda Rfeddy Simaremare, SH mengatakan, kegiatan vaksinasi Polantas Raflesia Sat Lantas Polres Bengkulu Utara dalam rangka Ops Patuh Nala 2021 yang dilaksanakan di Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara berjalan tertib dan lancar dan sesuai dengan standar prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 . Peserta yang mengikuti vaksin itu, diberikan jenis Sinovac sebanyak 134 Orang.

”Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polantas Raflesia Sat Lantas Polres Bengkulu Utara ini dalam rangka  membantu pemerintah menyukseskan gebyar vaksinasi untuk menjaga kekebalan dan tingkatkan imunitas tubuh  masyarakat,” kata Ipda Freddy Simaremare. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: