Hijab Ceruti Paling Laris di Ummi Hijab Collection

Hijab Ceruti Paling Laris di Ummi Hijab Collection

RBO >>> BENGKULU >>> Jilbab yang merupakan bagian dari fashion hijab kini semakin trend. Bisnis ini  seolah menjadi magnet. Terlebih di kalangan millennials. Ketertarikan millennial mengenakan jilbab menjadikan model busana muslim itu semakin beragam.Trend berhijab di kalangan milenial semakin marak. Tak ayal, ini menjadikan hijab sendiri menjadi bisnis yang menjanjikan.

Salah satunya adalah Ummi Hijab Collection.  Toko Ummi Hijab Collection yang berlokasi di Jalan Meranti, Sawah Lebar Kota Bengkulu menawarkan beberapa koleksi hijab dengan kualitas yang baik. Hijab yang disediakan seperti hijab syar'i, segi empat, pasmina, hijab sorong, dan hijab anak-anak. Selain hijab Ummi Hijab Collection juga menjual berbagai perlengkapan lainnya. Seperti mukena, gamis, dan baju koko  untuk anak-anak maupun dewasa.

“Hijab yang paling  laku  itu jenis hijab ceruti. Karena hijab ceruti tampilannya sangat elegan, nyaman dipakai seharian dan tentunya harganya terjangkau. Rata-rata  yang mebeli jenis hijab ceruti itu ibu-ibu dan anak kuliahan,” ujar Anisa Safitri (27), salah satu karyawan toko Ummi Hijab Collection, saat ditemui radarbengkuluonline.com ditempat usahanya, Jumat (30/9)

Harga yang ditawarkan, lanjutnya, bervariasi. Yang pasti juga, terjangkau untuk pembeli. Yaitu, mulai dari 25 ribu hingga ratusan ribu. Ini sesuai dengan kualitas barang yang ditawarkan.''

Kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau membuat Toko Ummi Hijab Collection banyak laku barang-barangnya. ''Lumayan juga. Omsetnya mencapai lebih kurang Rp 50 juta dalam sebulan. Dimana biasanya banyak pembeli pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu. Dan pada bulan Ramadhan pembeli akan lebih banyak lagi.''

Ummi Hijab Collection juga menggunakan media sosial untuk mempromosikan hijab. Seperti instagram yang telah mencapai 2.346 orang. Selain instagram, Ummi Hijab Collection juga mempromosikan  melalui whatsapp dan Facebook. (Mg-5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: