Bupati Mian Turun Tangan Sukseskan Vaksinasi di BU

Bupati Mian Turun Tangan Sukseskan Vaksinasi di BU

RBO >>>  AIR NAPAL >>>  Ir. H. Mian, Bupati Bengkulu Utara secara langsung memantau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 sebanyak 1.000 dosis di Kecamatan Air Napal, Sabtu (02/10/2021).

Disampaikan oleh Bupati Mian, dirinya sengaja datang untuk melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi sekaligus sebagai bentuk support kepada para warga yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19."Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19 Saya berterimakasih banyak kepada bapak /ibu, adik-adik semua yang sudah bersedia untuk divaksin," kata Bupati Mian.

Lebih lanjut Bupati Mian menegaskan, warga masyarakat tidak perlu merasa takut untuk divaksin. Karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI.

"Pak Presiden, para Gubernur, Bupati, Forkopimda dan masih banyak yang lain semua sudah divaksin. Semua baik-baik saja. Tidak ada masalah. Untuk itu, mari kita dukung bersama upaya pemerintah dalam mengatasi wabah ini. Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dan ayo ikut vaksin. Agar, wabah ini segera berakhir." (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: