Titik Nol, Lubuk Tanjung Bangun Sumur Bor 6 Titik

Titik Nol, Lubuk Tanjung Bangun Sumur Bor 6 Titik

RBO >>>  AIR NAPAL >>>  Mengawali kegiatan pembangunan Desa tahap kedua yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Desa Lubuk Tanjung, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat prapelaksana kegiatan dan titik nol pembangunan di tahun 2021 Kamis (30/9/2021)bertempat di Balai Desa setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Air Napal, Supandi SH, Kasi PMD Boby Ertanto SE, pendamping desa, perangkat desa serta tokoh masyarakat Desa Lubuk Tanjung. Adapun kegiatan yang akan dibangun, yaitu pembuatan sumur bor sebanyak 6 titik.

Kades Lubuk Tanjung, Rudi Agustri mengatakan, pembangunan sumur bor tersebut dianggap penting karena merupakan hasil dari musyawarah masyarakat Desa Lubuk Tanjung.

Harapannya, dengan pembangunan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Lubuk Tanjung. "Dengan adanya sumur bor ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Lubuk Tanjung dan saya harap dengan adanya pembangunan ini masyarakat dapat merawat dan menjaga agar bisa bertahan lama," kata Kades.

Sementara itu, Camat Air Napal, Supandi SH mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi kepada Pemdes dalam pembangunan di tahun 2021 ini. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang telah ditetapkan.”Kami akan berkoordinasi dengan Pemdes Lubuk Tanjung dalam pembangunan tersebut. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktu yang tepat,” ujar Camat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: