Wanita Muda Tewas di Kolam Hotel Masih Misterius

Wanita Muda Tewas di Kolam Hotel Masih Misterius

RBO >>>  BENGKULU >>> Karyawan  di salah satu hotel di  Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pada sekira pukul 11.30 WIB Senin (4/10) menemukan sesosok mayat yang tidak diketahui identitasnya. Mrs X ini diketahui melewati arah belakang hotel, kemudian langsung menyelam di kedalaman kolam 2 meter di hotel tersebut. Akibat hal tersebut, diduga korban yang tidak bisa berenang ini tewas. Kronologisnya, ketika itu saksi bernama Neti Yulianti (42), salah satu karyawan disana melihat boneka. Dirinya kemudian meminta salah satu karyawan hotel bernama Daswan (52) agar mengambil boneka tersebut.

Munculnya kecurigaan kedua saksi tersebut ketika melihat ada bayangan gelap. Melihat hal tersebut,  salah seorang karyawan disana menyelam di kolam dengan kedalaman 2 meter. Kemudian menemukan mayat yang belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Ratu Samban, AKP David Tampubolon, S.Ik saat diwawancarai radarbengkuluonline.com tadi siang membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

"Benar. Ini ada laporan dari pihak hotel soal adanya penemuan mayat wanita muda. Masih kita lakukan pemeriksaan. Kita berkoordinasi dengan pihak inafis Bengkulu. Identitas belum diketahui. Karena, korban ini melewati belakang hotel," singkatnya.

Hingga saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan, baik itu visum dan lain lainnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: