Kejutan, HUT TNI Momen BahagiaTNI dan Polri di Mukomuko

Kejutan, HUT TNI Momen BahagiaTNI dan Polri di Mukomuko

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Bak sebuah keluarga, bak hubungan antar sahabat, kekompakan terus ditunjukan institusi TNI dan Polri di Kabupaten Mukomuko. Momen bahagia diantara keduanya, menjadi kebahagiaan bersama.

Seperti halnya ditunjukan kemarin, Selasa (5/10). Di momen HUT ke-76 TNI, personel Polres Mukomuko memberikan kejutan. Dipimpin langsung Kapolres Mukomuko, AKBP. Witdiardi, S.IK., MH, personel Polri mendatangi markas-markas TNI untuk memberikan ucapan ulang tahun sembari membawa tumpeng dan kue ulang tahun.

Tiga Markas TNI menjadi sasaran personel Polri dalam kegiatan ini. Pertama Makodim 0428/MM, personel Polri yang datang ke sini langsung dipimpin Kapolres Mukomuko.

Kemudian ke Markas Pos PM Dipimpin Oleh Kabag SDM, AKP Dian Setyawan SH, MM dan didampingi oleh Kabag Logistik Polres Mukomuko AKP Anwar Efendi. Serta Pos AL dipimpin oleh Kabag Ren Polres Mukomuko, AKP Muslim dan didampingi Kasat Lantas AKP Fery Octaviari Pratama S.IK., M.H.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan Tema 'Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang.' Kami segenap pimpinan dan seluruh jajaran Polres Mukomuko turut bahagia pada momen HUT ke-76 TNI. Makanya kami ingin mengucapkannya secara langsung dengan cara mengunjungi langsung markas TNI di daerah ini," demikian Kapolres kepada radarbengkuluonline.com tadi siang. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: