Bersama Wabup, Bupati Mian Sambangi Gebyar Vaksinasi

Bersama Wabup, Bupati Mian Sambangi Gebyar Vaksinasi

RBO >>>  AIR PADANG >>>  Terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mewujudkan Herd Immunity, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H Mian bersama Wakil Bupati Arie Septia Adinata S.E, M. AP beserta jajaran menyambangi kegiatan Gebyar Vaksinasi 1000 Dosis di Kecamatan Air Padang, Selasa (5/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Mian bersama Wabup Arie di dampingi Kepala Dinas Kesehatan BU, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga BU, Kepala Badan Kesbangpol BU, Kapolsek dan Danramil , Camat Air Padang , jajaran Puskesmas Air Padang , dan diikuti oleh Masyarakat Air Padang, baik warga sekitar hingga pelajar.

Bupati Mian dalam sambutannya mengatakan kepada masyarakat peserta vaksinasi bahwa perasaan dirinya sangat senang dan bangga karena antusias dan semangat masyarakat Air Padang untuk mengikuti vaksinasi sangat luar biasa."Hari ini saya sangat bangga dan senang. Karena, semangat masyarakat mengikuti vaksinasi ini sangat luar biasa. Ini adalah tujuan kita agar masyarakat sehat , dilindungi kesehatannya melalui kekuatan daya tahan tubuh melalui vaksin, sehingga dapat melawan wabah di masa pandemi ini. "

Sementara itu Wabup Arie Septia Adinata S.E M.Ap juga memberikan arahan kepada masyarakat Air Padang untuk selalu mengikuti protokol kesehatan 3M untuk bersama memutus mata rantai Covid-19."Walaupun sudah divaksin, kita tetap harus tetap patuhi protocol kesehatan,” ujar Wabup. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: