Bupati Mian Lantik Kepala Satpol PP dan Damkar BU

Bupati Mian Lantik Kepala Satpol PP dan Damkar BU

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Usai menghadiri Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Utara (BU) dalam rangka peringatan hari jadi Kota Arga Makmur sebagai Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke 45 tahun 2021, Jumat siang sekitar pukul 11.40 WIB, Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian melantik Sasman, SP sebagai Kepala Satpol PP Dan Damkar Bengkulu Utara.

Pelantikan pejabat eselon II ini sendiri merupakan tindaklanjut dari pelantikan 38 pejabat yang telah di lantik langsung oleh Bupati Mian beberapa hari lalu.

Sasman, SP dilantik Bupati Mian sebagai Kepala Satpol PP dan Damkar BU yang menggantikan Zahrin, S. Sos yang telah lebih dulu dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Sedangkan posisi Sasman sebelumnya sebagai Kadis Kominfo Bengkulu Utara, secara otomatis jabatan tersebut akan kosong dan dijabat sementara oleh pelaksana Tugas(Plt) Suryadi S.Stp, M.Si – Sekretaris Dinas Kominfo Bengkulu Utara yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bengkulu Utara.

Bupati  Mian menyebutkan pelantikan Sasman ini terlihat istimewa karena hanya Sasman sendiri yang dilantik, namun dirinya menyebutkan Sasman seharusnya telah dilantik pada tangga 6 oktober lalu dan tengah menjalani Dinas Luar yang ditugaskan oleh atasan.”Pelantikan ini terlihat istimewa, namun ini merupakan pelantikan pejabat yang belum sempat hadir dalam pelantikan beberapa hari kemarin, karena secara formal ini harus. Apalagi secara aturan hal ini harus dilakukan. Ini terlihat istimewa karena hanya Sasman sendiri yang dilantik, seharusnya tanggal 6 kemarin dilantik, namun dia ditugaskan dinas luar ke Jakarta ” ujar Bupati Ir.H.Mian

Kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten II, Dr. Dodi Hardinata, Asisten III Rahmadanus dan Kepala BPKSDM BU, Setyo Budi Raharjo. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: